Cara Mudah tuk Sembunyikan Statistik Career Results di PUBG Mobile

Apabila kamu seorang veteran PUBG Mobile, sudah pasti kamu tahu bahwa game ini memiliki sistem ranking. Game PUBG Mobile ini, memungkinkan para player-nya tuk melihat bagian Career Results (Hasil Karir), yang telah mereka gapai selama memainkan game keren ini.

Meski fitur ini cukup bermanfaat bagi para player, hanya saja Career Results dapat secara bebas, dilihat oleh para player lainnya. Namun ternyata ada beberapa metode praktis, untuk menyembunyikan Career Results dari mata player lain, dan di sini kita akan membahas tentang hal itu.

Cara Mudah Sembunyikan Career Results di PUBG Mobile

Jika dilihat-lihat, hingga saat ini game PUBG Mobile masih menjadi game Smartphone paling populer, yang banyak di mainkan oleh para gamer. Bagi yang belum tahu tentang game ini (meski kami yakin tidak ada), PUBG Mobile merupakan game ber-genre Battle Royale, di mana kamu harus bertempur dengan 99 player lainnya.

Dalam gameplay-nya sendiri, kamu akan dibawa dan dijatuhkan di sebuah pulau bersama dengan 99 player lainnya, dan harus bertempur satu sama lain hingga hanya satu orang yang berdiri (masih hidup). Sesaat setelah kamu menginjakan kaki di pulau, kamu harus mencari perlengkapan seperti Helm, Jaket Anti-Peluru, Tas, Senjata, Amunisi, dan juga Medkit.

Cara Sembunyikan Career Results di PUBG Mobile

Orang yang terakhir berdiri (yang masih hidup), akan memenangkan pertempuran tersebut, dan mendapat gelar 'Winner Winner Chicken Dinner'. Selain gameplay-nya yang cukup mengasikan, game keren satu ini juga memiliki grafik yang sangat apik, sehingga tak heran banyak player yang ketagihan memainkannya.

Jika kamu merupakan seorang veteran, yang sudah lama memainkan game keren ini, maka kamu pastinya tahu bahwa PUBG Mobile memiliki sistem ranking. Game keren satu ini memungkinkan para player-nya tuk melihat bagian Career Results (Hasil Karir), yang telah mereka gapai selama memainkannya.

Memang fitur ini cukup bermanfaat bagi para player, hanya saja Career Results ini dapat secara bebas, dilihat oleh player lainnya yang mengunjungi profil kita. Tentu saja itu cukup membuat risih bukan?. Nah, buat kamu yang enggak suka ada player lain, melihat Career Results yang kamu miliki, maka kamu harus membaca ulasan kali ini sampai habis.

Hal tersebut dikarenakan, pada artikel kali ini akan kami bahas hingga tuntas, mengenai Metode Sederhana Sembunyikan Career Results di PUBG Mobile. Dengan metode yang akan kami uraikan kali ini, pastinya akan lebih meningkatkan privasimu dalam game. Untuk itu, tanpa membuang waktu lebih lama lagi, berikut ini ulasannya:

Sembunyikan Career Results PUBG Mobile

Game PUBG Mobile menghadirkan banyak setting dan fitur untuk pada player, sehingga opsi menyembunyikan Career Results kurang diperhatikan, padahal opsi ini ada dalam game yang populer ini. Oleh karenanya, kamu tidak memerlukan aplikasi apa pun, untuk menghidupkan opsi sembunyikan Career Results. Cukup ikuti tutorial yang kami uraikan di bawah ini:

Langkah Pertama: Hal pertama yang harus kita lakukan ialah membuka game 'PUBG Mobile'.

Langkah Kedua: Setelah kita masuk ke interface game, ketuk ikon 'Setting' yang berada pada game PUBG Mobile.

Cara Sembunyikan Career Results di PUBG Mobile

Langkah Ketiga: Kemudian, masuk ke opsi pengaturan 'Basic'

Cara Sembunyikan Career Results di PUBG Mobile

Langkah Keempat: Pada opsi pengaturan 'Basic', kamu harus mencari opsi 'Allow Others to See Your Results', dan nonaktifkan opsi tersebut.

Cara Sembunyikan Career Results di PUBG Mobile

Video Cara Ubah Setting tuk Sembunyikan Career Results

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://struckkturkode.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment