Cara Dapatkan Silver Fragments Murah di Game PUBG Mobile

Smartphone kini terus mengalami perkembangan, terutama sekali dalam segi spsifikasi yang diusungnya. Minimal, Smartphone anyar yang dikeluarkan oleh para produsen harus memiliki RAM 4 GB, dan para pengguna seakan menjadikan itu sebagai standar minimal. Tidak hanya RAM saja, tetapi dari segi prosesor pun para produsen Smartphone, berlomba-lomba untuk menghadirkan yang terbaik.

Itu semua tidak lain bertujuan, untuk menarik minat para calon pembeli, serta memberi pengalaman bermain game yang lebih baik. Sebab kini dunia game Smartphone juga terus mengalami perkembangan. Bila kita lihat di Google Play Store, tak diragukan lagi bahwa PUBG Mobile merupakan game yang paling populer, dan bertengger di posisi paling atas pencarian.

Game ini memiliki grafik yang sangat apik, sehingga membutuhkan Smartphone dengan spesifikasi minilam Mid-End, untuk dapat menjalankannya dengan baik. Awalnya, game ini hanya bisa dimainkan lewat perangkat laptop/PC High-End saja, namun seiring kepopulerannya PUBG akhirnya dihadirkan untuk Smartphone juga.

Dalam waktu singkat kemunculannya untuk Smartphone, dengan tajug 'PUBG Mobile', game ini telah menerima banyak pujian dari berbagai pihak, dan kini menjadi game berperingkat teratas di Google Play Store.

Sama seperti di perangkat laptop/PC-nya, dalam gameplay-nya kamu akan bertempur melawan 99 player lainnya, di sebuah pulau tak berpenghuni. Goal utama game ini adalah untuk dapat bertahan hidup hingga akhir. Jadi, orang terakhir yang masih berdiri (hidup) memenangkan pertandingan, dan mendapat predikat 'Winner Winner Chicken Dinner'.

Cara Dapatkan Silver Fragments di PUBG Mobile dengan Murah

Buat kamu yang sudah cukup lama bermain game PUBG Mobile, pastinya tidak asing lagi dengan Silver Fragments, yang dapat kamu gunakan untuk membeli pakaian premium dan item game lainnya secara murah. Dalam versi terbaru PUBG Mobile, kamu bisa mendapatkan Silver Fragments, dengan menyelesaikan misi-misi Royale Pass. Namun, terbatas hanya 250-300 buah dalam setiap musimnya.

Cara Dapatkan Silver Fragments dengan Harga Murah

Ternyata, para pemain PUBG Mobile bisa memperoleh 25 keping Silver Fragments setiap harinya. Itu artinya, kamu bisa memperoleh 750 Silver Fragments dalam satu bulan, tanpa perlu mengeluarkan banyak Battle Point (BP). Dan buat kamu yang penasaran tentang bagaimana caranya, maka kamu harus membaca tulisan kali ini hingga selesai.

Hal tersebut dikarenakan, pada artikel kali ini akan kami ulas tuntas, tentang cara mudah Peroleh Silver Fragments dengan Murah di Game PUBG Mobile. Dengan memperoleh Silver Fragments murah, tentu saja kamu akan lebih mudah mendapatkan item yang kamu inginkan, tanpa membuang-buang Battle Point yang kamu miliki. Berikut ini langkah-langkahnya:

Langkah Pertama: Pertama-tama, jalankan game PUBG Mobile yang sudah kamu instal di Smartphone-mu.

Cara Dapatkan Silver Fragments di PUBG Mobile dengan Murah

Langkah Kedua: Setelah masuk di halaman awal game PUBG Mobile, kemudian tekan dan buka ikon 'Shop'.

Cara Dapatkan Silver Fragments di PUBG Mobile dengan Murah

Langkah Ketiga: Setelah kamu masuk di halaman 'Shop', gulirkan menu ke bawah hingga menemukan opsi BP, dan pilih opsi BP tersebut.

Cara Dapatkan Silver Fragments di PUBG Mobile dengan Murah

Langkah Keempat: Sekarang setelah masuk di halaman 'BP', kamu harus mengetuk tombol 'Silver Fragments'. Di sana kamu akan menemukan 'Daily Limit 0/25',kemudian tekan juga opsi ini.

Cara Dapatkan Silver Fragments di PUBG Mobile dengan Murah

Langkah Kelima: Setiap Silver Fragments dikenakan biaya pembelian 200 BP, yang kami pikir itu lebih baik, bila dibandingkan mengandalkan keberuntungan, untuk memperoleh Silver Fragments lewat pembelian sebuah item.

Langkah Keenam: Maukan jumlah Silver Fragments yang akan kamu beli, kemudian klik tombol 'Purchase'.

Cara Dapatkan Silver Fragments di PUBG Mobile dengan Murah
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://struckkturkode.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment